Senin, 16 Maret 2015

PUISI CINTA

BELUM TERJAWAB
oleh : FEBRIYANSAH

Siapa dirimu
membuatku terpaku
membuatku gelisah
membuatku merana
Siapa dirimu
tak henti-hentinya
membayangiku
menyita waktuku tuk selalu memikirkanmu
Siapa dirimu
.......................
Aku bahkan tak mengenalmu
belum mengenalmu
atau pura-pura tak mengenalmu
Siapa dirimu
yang misterius bagiku
seolah-olah menertawakanku
membuatku mengira kau juga menyukaiku
atau bahkan sebenarnya kau membenciku
karena statusku atau keberadaan diriku
Siapa dirimu
yang membuatku cemburu
padahal aku belum memilikimu
Siapa dirimu
yang sejak lama aku menginginkanmu
yang sejak lama aku merindukanmu
yang sejak lama aku pura-pura dengan perasaanku
Siapa dirimu
yang selalu melemahkan jiwaku
yang selalu menguatkanku
yang selalu menyemangatiku

Siapa dirimu
......................
Aku tak tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar